Warga Desa Melati II Perbaungan Tewas Ditabrak Kereta Api

0
2
Foto korban saat di lokasi kejadian.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Febri Alsyah (33), warga Perumnas Melati Blok A No.68 Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, ditemukan warga Jalan Deli, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi, Kamis (29/7/2021).

Informasi yang dihimpun media ini, Febri (33) yang diketahui tidak bekerja (pengangguran,red) ini ditemukan di badan perlintasan kereta api, di Jl Deli, Gg. Kereta Api Lingkungan II, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, tepatnya di lingkungan Pasiran.

Kapolsek Perbaungan melalui Kanit Reskrim Polsek Perbaungan, IPDA Zulpan Ahmadi, membenarkan peristiwa penemuan tersebut.

“Kami mendapat informasi tersebut, kemudian team opsnal mendatangi TKP untuk memastikan informasi itu,” katanya.

“Setelah sampai di TKP, saya beserta team opsnal melihat seorang laki-laki dewasa sudah meninggal dunia dalam keadaan tergeletak di badan rel Kereta Api dengan kondisi tubuh bagian tangan yang sudah putus, kaki putus serta kepala hancur,”tambahnya.

“Saat ini korban sudah dikebumikan, di Perkuburan Muslim Desa Melati 2 Kecamatan Perbaungan,” katanya.

Dimana sebelumnya, jenazah korban kami bawa ke Rumah Sakit Sultan Sulaiman, di Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai untuk dilakukan visum.

“Namun pihak keluarga yakni ibu kandung korban (Mariatun) memohon kepada pihak Kepolisian untuk tidak dilakukan otopsi terhadap korban, dengan membuat pernyataan menerima kematian korban, karena murni kecelakaan dan tidak menuntut siapa pun atas kematian anaknya, serta bersedia bertanggung jawab terhadap pihak-pihak yang akan menuntut dikemudian hari,” tandasnya IPDA Zulpan.

 

(ML.hrp)