Beranda Hukum Warga Dolok Masihul Dihebohkan Penemuan Mayat di Areal Kebun Karet

Warga Dolok Masihul Dihebohkan Penemuan Mayat di Areal Kebun Karet

217
0
Kerumunan masyarakat Dolok Masihul, yang penasaran atas ditemukannya sosok mayat laki – laki, di areal perkebunan sawit Sarang Ginting.

Sergai, buktipers.com – Warga areal perkebunan karet Sarang Ginting, Afdeling V TM karet 2008 Blok T 23, Desa Sarang Torop, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dihebohkan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki, dengan posisi telungkup, Sabtu siang (5/10/2019).

Dari hasil  olah TKP, serta keterangan beberapa saksi warga setempat, ternyata korban mempunyai gangguan jiwa, dan tidak ditemukan luka di tubuh korban.

Kapolres Sergai, AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos., SIK, M.Si, melalui Kapolsek Dolok Masihul, AKP Jhonson M Sitompul, SH, MH mengatakan, berawal pihaknya mendapat informasi dari masyarakat, yaitu karyawan PTPN III Kebun Sarang Ginting, yang mengatakan, bahwa karyawan deres kebun, menemukan mayat dalam keadaan tertelungkup, tepatnya di pinggir parit kebun karet.

Baca Juga!  Wanita Cuma Pakai Celana Dalam Ditemukan Tewas Tanpa Kepala

Mendapat informasi tersebut, kemudian pihaknya meluncur ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Sempat viral di medsos, laki – laki yang memiliki gangguan jiwa dan diduga mayat yang ditemukan di areal perkebunan sawit Sarang Ginting Dolok Masihul.

Setelah sampai di lokasi, ternyata benar, ada sosok mayat laki – laki yang posisinya dalam keadaan tertelungkup, di pinggir parit kebun, jelasnya.

Lanjut Kapolsek, pada saat dilakukan pengecekan terhadap tubuh korban, tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Dan dari hasil interogasi dari masyarakat sekitar TKP, bahwa mayat Mr X tersebut adalah orang yang mengalami sakit jiwa (orang gila) yang sering berkeliaran di kota Dolok Masihul.

Ciri-ciri korban, di kepala bagian belakangnya, terdapat luka lama yang sering ditunjukkan kepada warga saat korban masih hidup.

“Setelah dilakukan identifikasi, selanjutnya mayat Mr X tersebut dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah,”pungkas AKP Jhonson.

Baca Juga!  Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kubangan Kebun Kelapa Sawit

(ML.hrp)

 

Loading...