Warga Huta Tinggir Coba Akhiri Hidupnya Dengan Minum Racun Rumput

0
968
IMG_20170928_182103

BuktiPers.Com – Simalungun (Sumut)

Belum diketahui apa motif perbuatan nekat pria ini mencoba mengakhiri hidupnya dengan meneguk 3 botol cairan diduga racun yang sempat mengejutkan warga Nagori Mardinding, Kecamatan Pamatang Silimahuta, Kabupaten Simalungun.

Aksi nekat pria tersebut diketahui pada hari Rabu (27/9/2017) sekira pukul 09.30 WIB dari seorang warga bermarga Ginting selaku pemilik warung tuak di Jalan Kabanjahe-Saribudolok tepatnya di Dusun Tambasaribu Nagori Mardinding, Kecamatan Pamatang Silimahuta, Kabupaten Simalungun.

Ginting melaporkan bahwa ada seorang laki-laki yang tidak dikenal duduk di kedainya melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum racun. Mendapat informasi itu, petugas Polsek Saribu Dolok Brigadir T. Manurung bersama Brigadir S. Sipayung langsung mendatangi TKP dan segera membawa korban ke Puskesmas Saribudolok untuk mendapatkan pertolongan.

Menurut Brigadir S. Sipayung, belum diketahui identitas lengkap korban. Namun menurut pengakuan seorang warga bermarga Saragih yang mengenalinya mengatakan, bahwa korban merupakan warga Huta Tinggir, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun.

Setelah Sekdes Huta Tinggir bermarga Saragih berhasil dihubungi dan tiba di Puskesmas Saribudolok, ia mengatakan akan menghubungi keluarga korban.

Dari TKP ditemukan 3 botol cairan yang diduga diminum korban, yakni Rose Up, Imidor dan Marsal. Informasi yang diperoleh, bahwa ketiga cairan tersebut merupakan jenis racun rumput. (01/Red)