Warga Keluhkan Jalan di Kabupaten Pelalawan.

0
96
Loading...

BuktiPers.com – Pangkalan Kerinci (Riau)

Beberapa Warga Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan sangat mengeluhkan melihat kondisi Jalan jalur Dua tepatnya dari Simpang Kualo menuju kawasan Perkantoran Bhakti Praja Pangkalan Kerinci yang semakin hari semakin sulit di lalui oleh pengendara.

Seperti yang dituangkan melalui Akun Faecbook nya ” Nal Chan ” Minggu (22/4/18) yang merupakan salah Satu Warga Pangkalan Kerinci ” Iya sangat mengkritik kepada Pemerintahan Pelalawan yang sampai saat ini kondisi Jalan dari Simpang Kualo menuju Perkantoran Bhakti Praja tak kunjung diperbaiki.
Padahal Jalan itu merupakan Akses utama yang sering dilalui untuk menuju ke Perkantoran.

Sebelumnya warga juga telah memberikan Aksi kritik dengan menanam pohon Pisang diJalan yang rusak itu namun hingga kini Jalan tersebut belum juga diperbaiki oleh Dinas terkait Pemkab Pelalawan.
Dengan kondisi Jalan seperti ini pengendara khususnya roda Empat harus berhati hati dan harus melalui bibir tepi Jalan untuk bisa lewat.

Baca Juga!  Sambut HUT Kabupaten Palelawan, Ustadz Abdul Somad Isi Tabliqh Akbar

Jalan yang selalu menjadi Akses yang harus dilalui jika hendak melakukan kegiatan kerja di Perkantoran Pemkab Pelalawan dan juga pengendara lain dari arah Simpang Kualo sangat berharap kepada Dinas terkait untuk bisa segera memperbaiki Jalan yang semakin lama semakin parah ini. (Arman/Agus/red).

Loading...