Warga Lingkungan Tanggal Digegerkan Penemuan Mayat

0
542
Dijual Rumah

BuktiPers.Com – Padangsidimpuan (Sumut)

Warga lingkungan Tanggal, Kelurahan Batunadua Jae, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan sontak geger akibat penemuan mayat laki-laki di daerah tersebut pada hari Kamis (9/8/2018) sekitar pukul 12.00 WIB.

Menurut pengakuan warga kepada awak media ini pria itu sudah hampir 5 tahun berkeliaran di daerah mereka, yang menurut keterangan warga semasa hidup nya, pria yang mereka kenal bernama Julpan ini tidak pernah mengaku sakit, malah sehari sebelum ditemukan tewas masih datang kewarung warga memintak makan dan menurut mereka juga selama ini pria itu mereka ketahui hilang ingatan (gila).

“Namanya Julpan, dia sudah hampir 5 tahun berkeliaran di lingkungan Tanggal ini dan selama ini dia tidak pernah mengaku sakit malah kemarin dia masih datang ke warung meminta makan, saya memang sering memberi dia makan karna saya kasihan melihat kondisinya, dia itu orang yang hilang ingatan ataupun bisa dikatakan orang gila, namun walau pun begitu dia tidak pernah mengganggu warga disini,” ujar boru Harahap yang namanya tidak mau dipublikasikan ini.

Sementara Kasat reskrim Polreskota Padangsidimpuan AKP Abdi Abdillah yang diwakili KBO reskrim Iptu Irsan bakti Harahap ketika dijumpai awak media ini belum mau berkomentar banyak, “Sabar ya dek yah, soalnya ini masih dalam lidik, nanti kita akan hubungi kawan-kawan media bila kronoligisnya sudah jelas,” terang Irsan. (Ucok.Siregar/Red)