Warga Makasar Di Temukan Tewas di Malang.

0
361
IMG-20171218-WA0050
Loading...

Buktipers.con – Malang (Jawa Timur)

Joko Salmiyanto warga BTN Minahasa Kota Makasar di temukan tewas di Perum Graha Barata Blok D5 Rt.04 Rw.04 kelurahan Mulyorejo Kecamatan Sukun Kota Malang.

Dari keterangan yang di dapatkan team buktipres dari Polresta kota Malang bahwa tanggal 18.30 telah di terima laporan kejadian penemuan orang meninggal dunia mendadak di wilayah kelurahan Mulyorejo kecamatan Sukun Kota Malang.

Di jelaskan bahwa saksi kejadian ada dua orang yakni teman dekat korban bernama Husein Prasetyo,warga Kabupaten Jepara dan Ahmad Riduwan warga Wagir Kabupaten Malang.

Tempat kejadian perkara (TKP) adalah rumah kontrakan saksi yang bernama Husein Prasetyo.

Dari keterangan saksi di tempat kejadian perkara menceritakan bahwa”Saat jam 17.30 saya hendak membangun kan pak joko yang dari siang hari dia mengaku capek dan ingin beristirahat. Sampai sore hari saya lihat beliau belum keluar dari kamar nya,tepat jam 17.30 saya masuk ke dalam kamar beliau pada saat itu kondisi korban sudah tidak sadarkan diri.

Baca Juga!  Diduga Terkejut, Septor Warga Beji Kidul Oleng DanTabrak Truck Berhenti

Saya langsung menelpon teman saya mas Ahmad Riduwan untuk memanggil mantri guna mengecek kondisi pak joko. Pada saat mantri datang dan memeriksa kondisi beliau,mantri menyatakan pak.Joko sudah dalam kondisi meninggal dunia”.terangnya.

Setelah kondisi korban di pastikan meninggal maka korban di bawa ke UNIT ll PSC menuju kamar jenasah RSSA kota Malang.(hermin/red)

Loading...