Warga Maligas Tongah Apresiasi Perlombaan Motor Cross Oleh Sugiarto

0
720
IMG-20170731-WA0000

BuktiPers.Com – Simalungun (Sumut)

Perlombaan Motor cros yang diadakan di Maligas Tongah, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Minggu (30/7/2017) sangat meriah dan sukses. Diakhir acara diisi dengan penyerahan piagam oleh Sugiarto, SE, anggota DPRD Komisi II Kabupaten Simalungun selaku pendukung kegiatan tersebut.

Warga Maligas Tongah, Rudy Gultom mengatakan sangat bersyukur dan senang dengan adanya kegiatan motor cross ini. Tentunya ide-ide semangat seperti yang dilakukan Sugiarto ini berdampak positif terhadap pembangunan perekonomian masyarakat di Kecamatan Tanah Jawa, khususnya di Nagori Maligas Tongah.

“Kita sangat berterima kasih dan mengapresiasi pelaksanaan lomba ini, tentunya ide Bang Sugiarto ini sangat berdampak terhadap perekonomian masyarakat disini,” ujar Rudy Gultom.

Sugiarto dalam sambutannya menghimbau generasi muda pecinta olah raga motor cros untuk selalu terus berlatih dan dapat mengikuti permainan motor cros yang lebih besar, sehingga dapat mengharumkan nama baik khususnya Kabupaten Simalungun di gelanggang acara motor cros Nasional maupun internasional.

Dan Sugiarto juga memotivasi peserta motor cross untuk tetap semangat dan selalu tetap mencintai olah raga motor cros serta berjanji kedepan akan mengadakan balap motor cros lagi dengan hadiah satu unit sepeda motor.

“Semua peserta hari ini tampil dangan baik juga sangat bagus dan kedepan akan saya buat acara lebih besar lagi dengan hadiah satu unit sepeda motor, jadi semua peserta hari ini saya harap tetap semangat dan berlatih,” tegas Sugiarto. (RS/Red)