Beranda Hukum Warga Medan Amplas Geger Penemuan Mayat Laki-Laki dalam Kondisi Wajah Rusak

Warga Medan Amplas Geger Penemuan Mayat Laki-Laki dalam Kondisi Wajah Rusak

45
0
Petugas saat mengevakuasi mayat laki-laki dalam kondisi membusuk di lahan kosong wilayah Medan Amplas. (Foto: iNews/Ahmad Ridwan Nasution)

Medan, buktipers.com – Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas gegerkan warga Jalan Sisingamangaraja KM 10, Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (22/11/2019). Mayat ditemukan tergeletak dalam lahan kosong di pinggiran jalan dengan kondisi sudah membusuk dan tak dapat dikenali karena bagian wajah rusak.

Pantauan iNews, puluhan warga tampak berkerumun di sekitaran lokasi. Tim Inafis Polsek Patumbak yang menerima informasi kemudian datang dan melakukan proses identifikasi. Setelah olah TKP, mayat tersebut dievakuasi ke rumah sakit untuk kepentingan penyelidikan.

Kepala lingkungan setempat Irawati mengatakan, penemuan mayat ini berawal dari keterangan seorang warga yang mencium bau menyengat. Saat memeriksa ke lokasi sumber bau di lahan kosong, warga terkejut melihat ada mayat dan langsung melaporkan kepadanya. Informasi itu kemudian dia teruskan ke Polsek Patumbak.

Baca Juga!  Diduga Dirampok, Caleg Partai Golkar Ini Ditemukan Tewas

“Awalnya dari aroma menyengat. Saat dicek ternyata ada mayat laki-laki. Warga di sini tidak adanya yang kenal dan belum ada laporan orang hilang,” ujar Irawati, Jumat (22/11/2019).

Kasus penemuan mayat Mr X ini sudah ditangani polisi. Petugas sempat kesulitan karena kondisinya sudah tak dikenali, namun masih akan dilakukan proses identifikasi untuk mengungkap identitasnya.

 

Sumber : iNews.id

 

Loading...