Warga Padanglawas Hilang di Sungai Barumun, Diduga Hanyut Terbawa Arus

0
1
Petugas gabungan Pos SAR Parapat Sumut, BPBD Palas dan TNI / Polri saat mencari korban hanyut di Sungai Barumun. (Antara)
Dijual Rumah

Padanglawas, buktipers.com – Parlaungan (47) warga Desa Sihiuk, Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Padanglawas, Sumatera Utara hanyut di Sungai Barumun.

Pencarian korban masih terus dilakukan petugas Pos SAR Parapat (Danau Toba), bekerja sama dengan BPBD Padanglawas dan anggota TNI-Polri.

Plt Kabid Kedaruratan BPBD Padanglawas Salfator Indra P Sitorus mengatakan, korban pertama kali dilaporkan hilang oleh pemerintah desa setempat. Dia diduga hanyut di aliran Sungai Barumun sejak Selasa (17/8/2021).

“Kepada masyarakat, kami memohon doa agar saudara kita Parlaungan dapat segera ditemukan dalam kondisi sehat,” ujar Salfator, Kamis (19/8/2021).

Camat Lubuk Barumun Sulaiman Harahap mengatakan, Parlaungan tidak pulang ke rumahnya sejak Senin (16/8/2021). Kondisi ini membuat keluarga cemas.

“Kepada keluarga kami mengucapkan turut prihatin atas peristiwa kejadian ini. Tetap bersabar, dan mari kita mendoakan bersama agar Bapak Parlaungan segera ditemukan dalam kondisi selamat dan sehat,” katanya.

 

Sumber : iNews.id