Warga Panik, Mobil Minibus Mendadak Terbakar usai Keluar Bengkel

0
27
Mobil terbakar di Makassar membuat warga panik. (Foto: iNews/Yoel Yusvin).

Makassar, bukipers.com – Mobil minibus yang melintas di Jalan Antang Raya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), tiba-tiba terbakar. Insiden tersebut sempat membuat warga panik dan menghambat arus lalu lintas di sekitar lokasi.

Kebakaran mobil ini diduga karena korsleting listrik pada bagian mesin. Dua mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi di Jalan Antang Raya, Kecamatan Manggala, untuk memadamkan api.

Seorang warga, Marwah mengatakan, warga sekitar sempat mencoba memadamkan api dengan alat seadanya. Namun mereka kewalahan, karena api semakin membesar dan sulit dikendalikan.

“Penumpang mobil hanya satu orang, bapak-bapak sudah lumayan tua,” kata Marwah di Kota Makassar, Sulsel, Kamis (20/8/2020) sore.

Dari keterangan warga, mobil tersebut baru saja diperbaiki di bengkel sekitar lokasi kebakaran. Namun saat akan dibawa pulang, kendaraan tersebut mendadak mogok dan menimbulkan percikan api.

Api berhasil dipadamkan dengan cepat tak sampai satu jam. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Polisi masih melakukan olah TKP untuk menyelidiki penyebab kebakaran mobil minibus tersebut.

 

Sumber : iNews.id