Warga Pasar Kartini Geger, Emak-Emak Penjaga Toilet Ditemukan Tewas Membusuk

0
2
Emak-emak penjaga toilet di Asahan, Sumut, ditemukan tewas nyaris membusuk di dalam rumah (Ulil Amri/MNC Portal)
Dijual Rumah

Asahan, buktipers.com – Seorang emak-emak penjaga toilet di Pasar Kartini, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara (Sumut) ditemukan tewas.

Dia ditemukan tewas dengan kondisi mayatnya hampir membusuk di dalam rumahnya.

Lurah Sendang Sari, Bambang Samudra mengatakan, korban bernama Nurdiana. Dia sehari-sehari bekerja sebagai penjaga toilet, Minggu pagi (14/8/2022).

“Korban ditemukan tewas di kamar mandi di dalam rumahnya,” kata Bambang. Dia menambahkan, mayat korban ditemukan saat warga curiga dengan keberadaan korban.

“Warga curi karena korban sudah empat hari tidak keluar rumah. Mereka juga mencium aroma busuk dari dalam rumah korban,” katanya.

Bambang melanjutkan, warga yang curiga mencoba untuk memeriksa rumah korban. Benar saja, saat didobrak pintunya, korban sudah dalam kondisi tewas.

“Korban tewas tergeletak di dalam kamar mandi tanpa menggunakan busana,” katanya.

Warga kemudian melaporkan temuan ini ke polisi. Tak lama, polisi datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban.

“Korban diketahui sakit tersebut diduga terpeleset dari kamar mandi temuan korban,” kata dia.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kisaran untuk dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian korban sebelum diserahkan kepada pihak keluarga.

 

Sumber : iNews.id