Warga Percaya 3 Bocah Hilang di Langkat Disembunyikan Mahluk Halus

0
7
Tangkapan layar video yang merekam ketiga bocah terakhir terlihat saat bermain di lokasi pembuatan parit. (Foto: iNews/M Zainal Tanjung)
Dijual Rumah

Langkat, buktipers.com – Tiga bocah yang hilang di Dusun Pulka, Desa Naman Terang, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut) hingga kini belum ditemukan. Warga sekitar mempercayai ketiganya hilang disembunyikan mahluk halus.

Berbagai cara sudah dilakukan orang tua ketiga bocah tersebut. Salah satunya melibatkan paranormal. Sebelumya, warga juga sudah mencari dengan anjing pelacak.

Ketiga anak malang dilaporkan hilang saat melihat alat berat yang membuat parit di areal perkebunan. Area danau buatan juga sudah disisir, namun belum ada tanda-tanda ketiga. Padahal jarak antara danau dengan rumah mereka hanya sekitar 500 meter.

Salah satu paranormal yang mencoba membantu mencari, Istina menuturukan, saat ini ketiga korban berada dalam pengaruh mahluk halus. Mereka masih bermain–main bersama mahluk halus.

Menurut paranormal asal Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat ini, ketiga anak tersebut sebetulnya meminta tolong agar bisa pulang. Namun, mereka diawasi sembilan mahluk halus yang menghalangi.

“Mereka itu sudah minta tolong, tapi dijaga mahluk halus sembilan,” ucapnya.

“Tapi mereka (mahluk halus) bukan penghuni danau. Kalau orang Jawa biasanya dibilang setan mubeng,” kata Istina lagi.

Dari hasil penerangannya, ketiganya masih hidup dan bermain-main. Keluarga berharap ketiga anak malang ini secepatnya ditemukan.

 

Sumber : iNews.id