Warga Siantar Antusias Saksikan Pawai Karnaval HUT RI Ke 72

0
610
IMG_20170817_113717

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Usai pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Lapangan H Adam Malik, Kota Pematangsiantar, Kamis (17/8/2017) Rombongan Muspida menuju Jalan Merdeka tepatnya depan Kantor Balai Kota Pematangsiantar untuk menyaksikan pawai karnaval.

Walikota Pematangsiantar Hefriansyah, SE, MM secara langsung melepas pawai karnaval yang diikuti oleh dinas dan kecamatan serta sekolah se Kota Pematangsiantar dengan disaksikan ribuan warga yang terlihat sangat antusias dalam perayaan HUT RI Ke 72.

Dalam sambutannya Hefriansyah mengatakan rasa terima kasihnya kepada warga karena rela walau cuaca terasa panas dengan teriknya mentari tetap antusias dalam perayaan tersebut.

Hefriansyah juga menghimbau agar warganya memaknai arti kemerdekaan dengan meningkatkan sikap disiplin dan mentaati aturan perundang-undangan agar terhindar dari permasalahan hukum.

“Saya selaku Walikota, tidak ingin warga saya karena tidak disiplin atau tidak patuh aturan malah berhadapan hukum dengan Polisi, Jaksa dan Kepolisian,” ujar Walikota. (01/Red)