Warga Sirandorung Dihebohkan Sosok Mayat Yang Bau Membusuk

0
245
Dijual Rumah

BuktiPers.Com – Tapteng (Sumut)

Masyarakat Dusun Purwojadi Desa Desa Masnauli Kecamatan Sirandorung Kabupaten Tapanuli Tengah dibohkan dengan bau busuk yang menyengat dari salah satu rumah di dusun ini. Masyarakat setempat langsung melaporkan hal ini pada pihak kepolisian.

Dan benar saja, tampak sosok mayat yang sedang posisi terbaring keadaan miring ditemukan di dalam rumah tersebut, dan diketahui mayat tersebut itu bernama Nurdin Tinambunan.

Petugas Kepolisian dari Polsek Manduamas yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi di lokasi dan menjelaskan tidak ada ditemukan tanda tanda yang mengarah ke tindakan kekerasan di bangian tubuh korban.

Menurut keterangan keluarga korban, Nurdin Tinambunan selaku adiknya menjelaskan, korban selama ini sudah mengalami sakit-sakitan pada kakinya, korban juga tinggal seorang diri di rumah itu. Sempat dilakukan visum oleh dr. Berry Sihotang , hasil pemeriksaan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Kami pihak korban keberatan dilakukan Otopsi dan membuat surat penyataan tidak dilakukan otopsi karena korban meninggal dikarenakan sakit dan tidak ada motif yang lain,” demikian dalam keterangan press rilis pihak Kepolisian.

AKBP Hari Setyo Budi, SIK, MSi melalui Kapolsek Manduamas AKP Lamsan Manurung, SH membenarkan, bahwa kepada korban tidak ada tanda-tada kekerasan.

“Mulus tidak ada terdapat memar di tubuhnya bersih,” ujar Lamsan, Jumat (2/11/2018).

Selanjutnya Korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman. (Job Purba/Red)