Beranda Nasional Warga Temukan Jenazah Perempuan Dari Perut Ular Sanca

Warga Temukan Jenazah Perempuan Dari Perut Ular Sanca

834
0

BuktiPers.com – Muna (Sultra)

Masyarakat warga lorong Gea Desa Persiapan Lawela Kecamatan Lohia Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara sontak heboh dengan ditemukannya jenazah wanita bernama Watiba (54) dari perut seekor Ular Sanca, Jumat (15/6/2018).

Informasi yang diperoleh bahwa sebelumnya korban dinyatakan hilang mulai Kamis (14/6/2018) sekira pukul 19.00 Wita, Dimana korban pergi dari rumah menuju kebun. Namun sampai malam korban tidak pulang dan sekira pukul 06.00 Wib Wita anak korban beserta warga mencari keberadaan korban disekitar kebun. Saat itu warga menemukan senter, parang dan sendal di semak yang rusak sehingga warga memperkirakan jika korban ditelan ular.

“Kita terus melakukan pencarian dibantu dengan aparat kepolisian. Sekira pukul 09.30 Wita warga menemukan seekor ular besar yang tidak bisa bergerak karena kekenyangan. Karena merasa curiga, warga menarik ular tersebut ke kampung dan saat di belah, dari perut ular tersebut ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa” jelas salah seorang warga seraya menyebutkan korban langsung di antar kerumah duka. (BP-02/Red)

Loading...