Warga Temukan Mayat Tanpa Busana di Bendungan Tanjung Muda  

0
803
Mayat tanpa busana yang ditemukan warga di bendungan Tanjung Muda.[foto/ist]
Dijual Rumah

Buktipers.com-Simalungun (Sumut)

Warga Nagori Sugaran Bayu dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa busana di aliran sungai Bah Bolon, tepatnya di bendungan Tanjung Muda, Nagori Sugaran Bayu, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Selasa (13/11/2018) sekitar pukul 07.05 wib.

Korban yang diketahui warga Nagori Marihat Butar, Kecamatan Bosar Maligas ditemukan oleh Johan Marbun (28) petugas penjaga bendungan dalam keadaan mengapung tanpa busana.

Kapolsek Perdagangan AKP Hendrik Aritonang menjelaskan, korban pertama kali ditemukan Johan Marbun pada saat membersihkan sampah di pintu air.

Johan melihat ada mayat seorang laki-laki tanpa busana mengapung di pembuangan saluran air, dan memberitahukan kepada temannya Aweng Sitorus bahwa di saluran pembuangan air ada mayat.

“Selanjutnya Aweng Sitorus memberitaukan kepada Pangulu Tanjung Muda Marhap Martinus Sitorus, kemudian Pangulu Tanjung Muda Menghubungi Polsek Perdagangan,” jelasnya.

Setelah korban di evakuasi dan di amankan oleh Tim Basarnas dari Dam Tanjung Muda di bawa ke jembatan  Huta IV Nagori Sugarang Bayu disambut oleh keluarga korban bersama Camat Bosar Maligas Amon Charles Sitorus dan Kanit Res Bosar Maligas Iptu T.Simamora.

“Mayat yang ditemukan di Dam Tanjung Muda adalah Jimin (60) warga Huta III Nagori Marihat Butar Kecamatam Bosar Maligas yang diduga hanyut di aliran sungai Bahbolon pada hari Kamis tanggal 8 November 2018 Sekira pkl 16.30 Wib,” ujar Kapolsek.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, Polsek Perdagangan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Perdagangan untuk dilakukan visum luar. (Adi)

 

Editor : Maris