Warga Way Kanan Geger, Aparat Kampung Ditemukan Tewas Gantung Diri

0
2
Perangkat kampung di Way Kanan Lampung Ditemukan tewas gantung diri (Yuswantoro/MNC Portal)
Dijual Rumah

Way Kanan, buktipers.com – Warga Kampung Nuar Maju, Kecamatan Buay Bahuga, Way Kanan digegerkan dengan penemuan mayat.

Tragisnya, jenazah itu ditemukan di salah satu rumah warga dalam keadaan tergantung. Petugas Polsek Buay Bahuga, Brigadir Irawan mengatakan, korban diketahui berinisial BD (31).

Dia merupakan warga Dusun 3 Kampung Nuar Maju, Kecamatan Buay Bahuga.

“Korban ini salah satu aparatur kampung yang menjabat sebagai kasi pelayanan masyarakat,” kata Irawan, Kamis (4/11/2021).

Irawan menambahkan, jenazah BD ditemukan pada Rabu (3/11/2021). Saat itu, kakak korban bernama Sringatun pulang dari menjemput anaknya dari sekolah.

“Karena rumah korban satu arah dan melintasi rumah korban, maka kakak korban berniat mampir ke rumah korban, melihat rumah korban masih dalam keadaan tertutup pintunya, kakak korban kemudian membuka pintu yang tidak terkunci,” katanya.

Setelah masuk, kata Irawan, saksi melihat korban sudah dalam keadaan tewas tergantung di kusen pintu kamarnya. Kakak korban yang melihat adik nya tergantung langsung berteriak meminta tolong.

“Teriakan saksi didengar warga, warga kemudian mengampiri dan melihat kondisi korban tergantung,” kata dia.

Setelah dibantu warga, jenazah korban kemudian di bawa ke Puskesmas Sukabumi untuk dilakukan visum dan hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal.

“Kematian korban memang murni bunuh diri, tak tahu penyebabnya,” kata dia.

 

Sumber : iNews.id