Beranda Siantar Wartawan Online Babak Belur Dihajar OTK, Diduga Akibat Berita Perusakan Lingkungan ...

Wartawan Online Babak Belur Dihajar OTK, Diduga Akibat Berita Perusakan Lingkungan  

76
0
Try Aditya, wartawan yang jadi korban pengeroyokan OTK.(foto/ist)
Loading...

Buktipers.com – Pematangsiantar (Sumut)

Seorang wartawan media online, Try Aditya (24) babak belur dihajar segerombolan Orang Tak Dikenal (OTK). Tindakan brutal kalangan OTK itu terjadi di depan Apotik Megumi, Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sabtu (12/1/2019) sekira pukul 16.00 Wib.

Aksi Premanisme diduga akibat pemberitaan berkaitan dengan perusakan lingkungan kawasan hutan.

Pengakuan korban kepada wartawan, awalnya dirinya ditelpon pria inisial Ar yang disebut-ssebut menantu salah seorang pengusaha kayu asal Kota Pematangsiantar.

“Ar merupakan menantu dari pengusaha kayu warga Gunung Simanuk Manuk, menyuruh saya untuk datang ke depan cafe Hugos. Lalu saya datang ke Jalan Kartini untuk menjumpainya, setiba di depan Cafe Hugos, saya langsung dipukuli dan dikeroyok OTK sebanyak lebih dari 10 orang,” ungkapnya.

Baca Juga!  Polsek Tanah Jawa Amankan Perayaan Natal Oikumene 2018

Tri aditya juga menambahkan, sekitar 10 orang yang tidak dikenal tersebut ada yang naik mobil Taft Satgas salah satu OKP di Kota Pematangsiantar.

“Sebanyak lebih dari 10 orang turun dari mobil Taft Satgas, dan sebuah mobil pick up. Setelah itu langsung melakukan pengeroyokan,” jelasnya.

Setelah menganiaya korban hingga babak belu, para pelaku langsung melarikan diri. Selanjutnya, korban ditemani sejumlah wartawan melaporkan kasusnya ke Polresta Siantar.

Tim SPKT Polres Pematangsiantar langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di seputaran cafe Hugos dan Apotik Megumi, kemudian korban dibawa opname dan divisum.(jait)

 

Loading...