Beranda Sumut Wasit Berlisensi PBTSI Dilibatkan Dispora Tapteng  

Wasit Berlisensi PBTSI Dilibatkan Dispora Tapteng  

33
0
Pertandingan Bulutangkis antar Pelajar SLTP dan SLTA se Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) tahun 2018 memasuki perempat final. Sedang berlangsung di Gudang Buku Jalan Raja Junjungan Lubis, Kamis (8/11/2018).(foto/job)
Loading...

Buktipers.com-Tapteng (Sumut)

Pertandingan Bulutangkis antar Pelajar SLTP dan SLTA se Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) tahun 2018 memasuki perempat final .

Untuk pelajar tingkat SLTP kategori putra diikuti atlit pelajar 34 orang dan kategori putri diikuti 26 orang dari 17 SMP sederajat .

Dan untuk pelajar tingkat SLTA kategori putra diikuti 32 orang dan kategori putri diikuti 29 orang dari 16 SMA sederajat, yang berlangsung di Gudang Buku Jalan Raja Junjungan Lubis, Kamis (8/11/2018).

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Tapteng Drs. Hikmal Batubara , diwakili Kabid Olahraga Dolly Simatupang mengatakan pertandingan bulutangkis ini dibuka pada Senin 5 November 2018.

Wasit atau Juri yang memimpin pertandingan sebanyak 4 orang, yang berasal dari Wasit berlisensi PBTSI di Kabupaten Tapteng.

Baca Juga!  Akibat Longsor, Jalan Lintas Sidikalang-Siampatnempu Terancam Putus  

Hal ini disampaikannya saat menyaksikan pertandingan bulutangkis tersebut di Gudang Buku Pandan.

“Saat ini pertandingan bulutangkis telah memasuki perempat final. Semi final akan dilaksanakan pada Jumat 9 November 2018 dan final pada Sabtu 10 November 2018, sekaligus acara penutupan, pemberian tropi dan hadiah. Total hadiah yang diberikan kepada para Juara sebesar 18.000.000 rupiah, juri untuk pertandingan ini adalah juri uang berlisensi PBTSI Kabupaten,” tutur Dolly.(Job Purba)

 

Editor : Maris

Loading...