Waw..Bendahara DLH Labuhanbatu Jarang Ngantor

0
265
Kantor DLH Labuhanbatu.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Sungguh sangat terlalu oknum PNS jarang masuk kantor. Hal ini terlihat di salah satu instansi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu.

Informasi yang didapat ketika awak media ini ingin menjumpai bendahara Dinas DLH, di jalan Geutamala, Kecamatan Rantau Selatan, pada Kamis (09/8/2021) lalu, hingga dengan hari ini, Rabu (13/10/2021). Ternyata memang benar, bendahara Dinas DLH tersebut tidak ada dalam ruangannya.

Kepala DLH, Nasrullah, yang dikonfirmasi wartawan mengatakan “memang benar bendahara saya jarang masuk kantor. Entah apa sebabnya saya pun kurang tau”.

“Lho…pak jadi mengenai absensinya bagaimana pak Kadis?, tanya awak media ini kepada Kadis DLH.

Ruangan kerja Bendahara DLH Labuhanbatu tampak kosong.

Untuk absensi di pagi harinya, dia datang, namun setelah itu entah kemana? jawab Kadis lagi.

Bukan hanya Kadis DLH, rekan kerja lainnya juga mengatakan hal yang sama. Iya pak, pak bendahara tadi masuk, nah sekarang entah kemana, katanya.

Nah…awak media ini pun meminta nomor kontak person bendahara Dinas DLH kepada rekan bendahara yang juga kerja di kantor yang sama, dan langsung menelpon bendahara tersebut. Namun walaupun Hp-nya aktif dan bordering, namun bendahara ini enggan mengangkat.

Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Atrada Ritonga M.KM dan Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar S.P.d MM diminta agar menyikasi hal ini dengan melakukan sidak ke kantor-kantor guna meningkatkan disiplin kerja ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

 

(Syafii Harahap)