Wawalkot Medan Ungkap Momen Disidang Gerindra Gegara Foto Bareng Anies

0
0
Wawalkot Medan Aulia Rachman. (Nizar Aldi/detikSumut)
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Wakil Wali Kota Medan sekaligus Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumut Aulia Rachman dipanggil Majelis Kehormatan Partai Gerindra ke Jakarta. Aulia mengungkapkan momen disidang oleh Gerindra gegara bertemu dan foto bareng capres Partai NasDem Anies Baswedan.

“Kita dipanggil, kita disidang MKD bertiga dengan Pak Gus Irawan (Ketua DPD Gerindra Sumut) dan Ketua DPC Kota Medan Ihwan Ritonga,” kata Aulia Rachman seperti dilansir detikSumut, Sabtu (12/11/2022).

Di sidang tersebut, Aulia mengaku dicecar pertanyaan soal foto bareng Anies Baswedan. Aulia mengaku mereka bertiga disidang bergantian selama empat jam oleh Mahkamah Kehormatan Gerindra.

“Mengklarifikasi terkait foto tersebut kenapa bisa terfoto. Ya kita jawab, kita posisinya lagi bertemu tanpa sengaja,” ujarnya.

Aulia menjelaskan bahwa belum ada hasil dari sidang tersebut. Kemungkinan hasil sidang tersebut akan dirapatkan kembali oleh DPP Gerindra dan akan diberitahukan ke DPD.

“Hasilnya belum tahu, belum tahu hasilnya. Mungkin nanti akan dirapatkan lagi di internal partai dan akan diberitahukan ke DPD partai,” jelasnya.

 

Sumber : detik.com