Wisata Alam Pemandian Air Panas Di Ulu Barumun Sepi

0
526
IMG-20180101-WA0031
Loading...

Buktipers.com Palas (Sumut)

Pemandian air panas Wisata Alam kebanggan Kabupaten Padang Lawas yang terdapat di Desa Paringgonan Kecamatan Ulu Barumun pasca Tahun Baru, Senin (01/01/2018) tampak sepi dari kunjungan masyarakat.

Pantauan buktipers.com di lokasi Wisata Alam pemandian air panas pada empat titik lokasi pancuran pemandian memang sangat sepi di kunjungi masyarakat.

Hal yang sama juga di Jelaskan Pedagang yang berada dilokasi titik pemandian Monang Hasibuan, dikatakannya bila di bandingkan dengan Hari Raya Idul Fitri sangat jauh tingkat perbedaannya, namun menurut keluhan pengunjung kepada kami hal ini disebabkan parahnya jalan masuk ke lokasi, sehingga masyarakat yang hendak masuk untuk mandi ke pancuran air panas jadi malas di tambah lagi keadaan jalan yang rusak parah dan sangat licin, pengunjung sangat banyak yang putar arah dan memilih pergi ke tempat pemandian air dingin Sungai Barumun di Jembatan Desa Siraisan demikian alasan yang di sampaikan pengunjuk terhadap Monang Hasibuan.

Baca Juga!  Tim Pelaksana Inovasi Desa Gerakkan Kewira Usahaan Di Kecamatan Ulu Barumun

Keluhan pengunjung Ibu Tarti warga desa Trans Aliaga kecamatan Huta Rajatinggi saat dilokasi kepada buktipers.com membenar kan bahwa minat masyarakat untuk datang ke wisata alam pemandian air panas ini sangaat tinggi, karena selain airnya yang cukup panas, jernih tidak ada bau blerang sehingga membuat antusias masyarakat untuk berliburan ke wisata alam airpanas Desa Paringgonan.

Namun semangat masyarakat untuk menikmati panorama keasrian lokasi pemandian air panas pancuran ini jadi pudar akibat jalan masuk yang cukup parah tersebut ungkap bu Tarti yang sudah terlanjur masuk lokasi.(Bonardon/Red)

Loading...