Beranda Serba Serbi Wow, Mewahnya Rumah Rp52,2 Miliar Tempat Paul Pogba Rayakan Idul Fitri

Wow, Mewahnya Rumah Rp52,2 Miliar Tempat Paul Pogba Rayakan Idul Fitri

25
0
Paul Pogba (kanan) bersama tunangannya, Maria Zulay Salaues, dan anaknya, Pogba Jr. (Foto: Instagram @paulpogba)

Manchester, buktipers.com – Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga tercinta seperti umat muslim lainnya di seluruh dunia. Momen kumpul keluarga makin asyik lantaran dirinya punya kediaman mewah seharga miliaran rupiah.

Mantan pemain Juventus itu diketahui memiliki properti di Cheshire, Inggris seharga 2,9 juta poundsterling (Rp52,2 miliar). Dia kerap memamerkan kemegahan rumahnya selama pandemi virus corona di Instagram lewat video-video latihan. Pogba berlatih mandiri sembari mengejar pemulihan cedera engkel.

“Saya punya gym kecil di rumah. Saya bisa latihan, berlari, bersepeda, pergi ke luar dan melakukan beberapa hal dengan bola. Saya hanya ingin sibuk dan tetap sehat. Kita harus tetap termotivasi, tidak ada pilihan lain,” kata Pogba dikutip The Sun.

Baca Juga!  Bejad..!!! Kakak Ditiduri Adik Ipar Di Cabuli

“Ini adalah periode sulit. Kami tidak tahu sampai kapan akan seperti ini. Tetapi saya masih percaya suatu hari pandemi ini akan berhenti. Kemudian kami harus kembali ke lapangan, jadi harus siap. Bagi saya sendiri, saya sudah lama cedera. Saya hanya ingin kembali bermain sepak bola,” ujarnya.

Di dalam video latihan tersebut, Pogba memamerkan fasilitas mewah di rumahnya seperti lapangan sepak bola pribadi indoor yang sangat unik dan diberi nama P.Arena. Lapangan tersebut memiliki gawang mini dan papan skor elektronik.

Tampilan ruang keluarga di rumah Paul Pogba. (Foto: The Sun)

Kerennya lagi, seluruh ruangan disinari lampu LED yang disusun sedemikian rupa sehingga menjadi sedap dipandang. Di tengah lapangannya terdapat pula inisial namanya yaitu huruf PP.

Baca Juga!  Hari Ini, DPRD Siantar Akan Tentukan Lanjutan Rapat Paripurna Terkait Penistaan Etnis Simalungun

Ketika bosan main sepak bola, Pogba juga biasa menghabiskan waktu di arena gym untuk mengasah kebugaran dan otot-ototnya. Pria berusia 27 tahun itu juga bisa melepas penat dengan berenang di kolam renang.

Pogba juga diketahui memiliki lapangan sepak bola meja yang pernah dia mainkan bersama mantan rekan setimnya Zlatan Ibrahimovic. Bukan cuma itu, dia juga memiliki meja biliar pribadi.

Ruang tamunya terasa megah dengan diisi sofa-sofa empuk dan layar televisi berukuran jumbo. Uniknya, setiap sarung bantal di sofa tersebut terukir inisial sang pemain PP. Pasti asyik menghabiskan waktu liburan Idul Fitri bersama keluarga di rumah mewah yang dipenuhi banyak fasilitas seperti itu.

Baca Juga!  Pemkab Cilacap, Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

 

Sumber : iNews.id

 

Loading...