Beranda Lintas Provinsi Wujud Kepedulian, Anggota Polres Kapuas Hulu Bertakziah ke Rumah Duka

Wujud Kepedulian, Anggota Polres Kapuas Hulu Bertakziah ke Rumah Duka

160
0
Kabag Ren, Kompol Broto Sutopo, bersama rombongan saat foto bersama di rumah duka, di Desa Sri Wangi, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu Minggu (14/7/2019). (Foto/Js/Bayu)

Buktipers.com – Kapuas Hulu (Kalbar)

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP RS. Handoyo, M.Si yang diwakili  Kabag Ren, Kompol Broto Sutopo, bersama Kabag Ops, Kasi Was, Kasat Binmas, Kapolsek Hulu Gurung, Kapolsek Boyan Tanjung, Kapolsek Pengkadan Kapolsek Semitau, para personil, serta Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu, melaksanakan takziah ke rumah duka, di Desa Sri Wangi, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu.

Hal itu sebagai wujud turut berduka cita atas meninggalnya, salah satu anggota Bhayangkari, yaitu istri dari Bripka Khairul Fathan, yang berdinas di Polsek Hulu Gurung Polres Kapuas Hulu, Minggu (14/7/2019).

Kabag Ren Kompol Broto Sutopo, beserta rombongan yang hadir dalam takziah ke rumah duka, menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga almarhumah yang ada di rumah duka saat itu.

Baca Juga!  Pria Ini Nekat Curi Boneka Doraemon, Ternyata Ini Alasannya
Kabag Ren, Kompol Broto Sutopo, bersama rombongan saat foto bersama di rumah duka, di Desa Sri Wangi, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu Minggu (14/7/2019). (Foto/Js/Bayu)

Dengan harapan, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

“Atas nama keluarga besar Polres Kapuas Hulu, kami mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Dasmawati binti Ibrahim, semoga almarhumah husnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya serta ditempatkan yang mulia di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” ujar Kompol Broto Sutopo.

Almarhumah Dasmawati binti Ibrahim, meninggal dunia karena sakit saat dirawat di RS. Achmad Diponegoro Putussibau, pada hari Sabtu (13/7/2019), lalu.

 

(Js/Bayu)

Loading...