Beranda Hukum Yamaha Vega ZR ‘Ciuman’ dengan Supra Fit, TKP depan Polsek Dolok Masihul

Yamaha Vega ZR ‘Ciuman’ dengan Supra Fit, TKP depan Polsek Dolok Masihul

49
0
Korban saat mendapat perawatan medis.
Loading...

Buktipers.com – Sergai (Sumut)

Laka lantas kembali terjadi di jalan umum Tebingtinggi, menuju Dolok Masihul, tepatnya di depan Polsek Dolok Masihul, Dusun I Desa Martebing, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (12/1/2019), sekitar pukul 20.30 WIB, lalu.

Korban saat mendapat perawatan medis.

Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Yamaha Vega ZR  nopol BK 5918 LF, yang dikendarai Supriadi (37), warga Dusun V Desa Martebing, Kecamatan Dolok Masihul dengan Honda Supra Fit nopol BK 4556 UK, yang dikendarai Rizky Siahaan (21), warga Dusun III Desa Pekan Kamis, Kecamatan Dolok Masihul.

Informasi yang diterima wartawan, Yamaha Vega ZR  yang dikendarai Supriadi, begitu di TKP, tiba-tiba menyeberang dari kiri jalan dan hendak kekanan jalan dari arah Dolok Masihul menuju Tebingtinggi dan pada saat menyeberang, tidak memperhatikan kenderaan lain dari samping kiri dan kanan.

Baca Juga!  Melaju kencang, Tabrakan Beruntun Tak Terelakkan
Sepeda motor yang terlibat kecelakaan,

Mendadak Honda Supra Fit yang dikendarai Rizky Siahaan, datang dengan kecepatan tinggi dan tabrakan pun tidak dapat dihindari.

Supra Fit tersebut menabrak bagian samping sebelah kiri  Vega ZR tersebut, mengakibatkan kedua kendaraan dan pengendaranya terjatuh dan mengalami luka – luka, di badan jalan sebelah kanan dari arah Dolok Masihul menuju Tebingtinggi.

Sepeda motor yang terlibat kecelakaan.

Kini kedua korban telah dirujuk ke RSU Chevani Tebingtinggi. Sementara kedua kendaraan sudah diamankan guna penanganan lebih lanjut.(ML.hrp)

Loading...