Beranda Nasional Zainala Muhtadin Nyatakan Diri Ikut Calon Sebagai Ketua KNPI Pada Musda KNPI

Zainala Muhtadin Nyatakan Diri Ikut Calon Sebagai Ketua KNPI Pada Musda KNPI

186
0
IMG-20180411-WA0058
Loading...

Buktipers.com – OKU Selatan (Sumsel)

Menjelang pehelatan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten OKU Selatan,Salah Satu calon dan juga pemuda yang memiliki talenta telah menyatakan sikap siap ikut di bursa pencalonan untuk merebut kursi ketua KNPI OKU Selatan di priode 4 tahun kedepan.

Yakni Zainal Muhtadin SE.MM,Saat Dibincangi Seusai rapat konsulidasi DPD KNPI pada (11/04)
Menyatakan sikap Siapa akan maju Dibursa pemilihan calon Ketua KNPI yang diperkirakan akan melaksanakan Musda pada Juli mendatang.

Zainala Muhtadin yang notabennya dari PNS dan Selaku Camat Di Kecamatan Tiga Dihajai kabupaten OKU Selatan merupakan Putra kelahiran Peninggiran yang sudah diketahui sepak terjangnya dan juga telah melalang melintang bekiprah di bidang organisasi.

Baca Juga!  Tingkatkan Program Kapasitas Pemerintahan, Sergai Bersama APKASI Ikuti Executive Course And IHS Di Belanda

Pria yang akrab disapa Zainal ini, menyatakan keinginan dirinya untuk maju atas supot dan dukungan yang datang kepada dirinya agar berkenan maju mencalonkan diri sebagai ketua KNPI, terutama dukungan saat ini mengalir dari beberapa OKP yang sudah siap menyatakan sikap untuk mendukung.

Sebelumnya tidak ada niat saya untuk maju,namun lantaran dukungan dan keinginan kawan-Kawan OKP mau tidak mau saya jangan sampai melemahkan semangat dan keinginan kawan OKP ungkap Zainal.

“Untuk menang atau kalah itu urusan natilah kita tepiskan dulu yang penting ikut berkompetisi dulu”. timpalnya (SRI)

Loading...