Zumi Zola Musnahkan Narkoba Di Mapolda Jambi

0
200
IMG-20171226-WA0064
Loading...

Buktipers.com – Jambi

Gubernur jambi Zumi Zola Zulkifli, Jum’at (22/12/207) mengikuti proses pemusnahan barang bukti narkotika hasil tangkapan pada bulan November dan Desember 2017, bertempat diHalaman Mapolda Jambi.

Gubernur Jambi Zumi Zola sangat mengapresiasi terkait pemusnahan barang bukti narkotika yang di laksanakan oleh pihak mapolda jambi tersebut

“saya sangat mengapresiasi untuk pihak Kepolisian terutama yang berada di kota Jambi telah bergerak,”ujarnya.

Selain itu, Kapolda Jambi juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersama membasmi narkotika.

“Narkoba menjadi musuh besar kita dan mari kita bersama-sama juga untuk membasminya,”pungkasnya.

Adapun Barang bukti Narkotika yang dimusnahkan tersebut jenis Sabu sebanyak 19 kg, terdiri dari hasil tangkapan Polda Jambi Narkotika jenis Sabu seberat 18,686,68 gram dan hasil tangkapan BNNP Jambi narkotika jenis sabu seberat 400 Gram. Selanjutnya pil ekstasi 748 butir dan 1,646,15 gram Ganja hasil tangkapan Polda Jambi.

Baca Juga!  Sempat Diduga Berisi BOM, Dua Tas Temuan Warga Teryata Berisi 30 Kg Ganja

Selain Kapolda Jambi yang melakukan pemusnahan barang Bukti tampak juga Gubernur Jambi Zumi Zola, Kepala BNNP Jambi, Danrem 042/Gapu, dan Kejati Jambi ikut juga memusnahkan barang haram tersebut.

Barang bukti itu sendiri dimusnahkan dengan dua cara, Narkotika jenis Sabu dan ekstasi dimusnahkan dengan cara diblender dan dimasukan kedalam ember yang sudah dicampur dengan diterjen, sedangkan untuk Narkotika jenis Ganja dimusnahkan dengan cara dibakar.(F.tjg.)

Loading...